Selasa, 14 Juli 2009

script nyatakan cinta dengan akurasi 100% diterima

Anda pernah menyatakan cinta dan kemudian ditolak??saya bisa menjamin 100% anda akan merasakan brokent heart terlepas dari sakitnya perih atau tidak, namun anda beruntung karena anda diantara jutaan pengunjung web ini yang membaca script ini dan mereka berhasil, yakinkan diri anda script akan berhasil.



ok singkat aja

1. pertama anda harus tau karakter sitarget kerahkan kemampuan anda untuk mendekatinya dengan semampu anda paling lama anda mendekatinya adalah 8 hari, ingat!! carilah informasi hal yang paling disukainya dan hal yang paling tidak disukainya menenai target.

2.setelah itu mulailah lakukan pendekatan dengan memperhatikan hal-hal yang kcil si sarget, contohnya menanyainya hal-hal yang biasa ditanyakan, contohnya,,SUDAH MAKAN?SUDAH SHALAT, SUDAH BELAJAR???

INGET!!! jangan paksa target untuk melakukannya, contohnya
a : sudah makan belum?
b : belum neh lagi males
a : makan donk ntar sakit

3. ini yang paling penting secrip berikut adalah ilustrasi anda dan target yang berwarna merah adalah intruksi yang berwarna hijau adalah scripnya harap diperhatikan betul-betul scripnya

anda : met siang lagi ngapain ??? (TUNGGU ADA RESPONT SAMPAI TARGET MENANYAI ANDA LAGI NGAPAIN JUGA)

target : lagi santai neh, kamu lagi ngapain? (usahakan si target lagi tidak sibuk)

anda : ngak tau neh aku lagi bingung (tunggu respon sampai dia bilang bingung kenapa?)

target : bingung kenapa?

anda : aku boleh nanya ngak?? dan kamu harus jawab??mau ya... (usahakan dengan nada sedih, agar si target mau menyetujuinya)

target : iya boleh, nanya apa??

anda : ok, aku mau tanya neh bagaimana seumpama ada orang yang berusaha berbuat baik ke kamu, dan orang tersebut ikhlas berbuak baik ke kamu?

target : iya, aku akan berusaha membalas kebaikan orang tersebut.

anda : terus jika orang tersebut selalu mendoakan kamu, mendoakan kesehatanmu, mendoakan kebegaiaan orang tuamu, mendoakan kamu panjang umur, dan terus menerus mendoakan kamu?apa yang akan kamu lakukan juka mengetahui hal tersebut?

target : ya aku akan berusah mendoakan orang tersebut?

anda : bener????

target : iya beneran

anda : terus jika orang tersebut perhatian ke kamu, bersedia ada untuk kamu, menerima keluh-kesal kamu dan memberi solusi terhadap masalah-masalah kamu, dan dia melakukannya murni karena ingin membuat kamu bahagia?? apa respon kamu??

target : ya .....aku akan berusaha perhatian terhadap orang tersebut emang siapa orang tersebut ??(abaikan pertanyaan target)


anda : terus jika kamu dalam kesulitan orang tersebut selalu membantu kamu, dia mengorbankan apa yang dia miliki untuk membantu kamu, dia rela untuk melakukan apa saja demi membahagiakan kamu,apa kamu akan prihatin terhadap orang tersebut?


Target : ya aku akan melakukan hal yang sama terhadap orang tersebut

anda : terus jika orang tersebut berusa mengungkapkan isi hatinya ke kamu, dengan penuh berani dan pasrah orang tersebut bilang "mencintai kamu apa yang akan kamu jawab??melihat semua kebaikannya dan pengorbanannya??"

target: ya aku akan berusaha semampuku menerima orang tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar